Kamis, 29 Agustus 2013

Paket Tour Jepang 2013 Murah | Tatsukiyama Park

Paket Tour Jepang 2013 Murah | Ada sekian banyak hal yang dapat anda lakukan saat anda tengah berkunjung ke Osaka Jepang. Sangatlah tidak heran bila banyak wisatawan yang nyaman berlama-lama serta kagum saat berada di Osaka. Karena selain dikenal dengan beragam fasilitas modernnya, Osaka juga dikenal sebagai kota hijau. Itulah yang menjadi bukti kenapa anda selalu menemukan banyak taman publik yang luas dan hijau, dimana fungsi taman tersebut adalah untuk menyeimbangkan antara suasana yang hijau dan sejuk dengan polusi udara .

Anda bisa mencoba untuk berkunjung ke salah satu taman saat anda berada Osaka yakni ke Tatsukiyama Park. Anda bisa memakai kereta Hankyu Takarazuka Line agar bisa sampai ke kawasan hijau ini. Ketika sudah samapi di stasiun kereta api, anda dapat melanjutkan perjalanan kurang lebih sekitar 10 menitan. Anda telah bisa melihat dari kejauhan warna hijau dari taman tersebut yang dikelilingi oleh pohon-pohon yang sangat rindang di sekitar taman.

Ditambah jika anda mengambil paket tour Jepang disaat musim gugur tiba. Anda akan menemukan sebuah pohon yang berwarna sangat cerah.

Pohon apa itu ?

Yup. Betul sekali itu adalah pohon cerry. Anda pasti akan semakin betah berada di taman ini. Selain melihat tanaman, anda juga dapat mencoba beberapa jenis permainan. Permainan tersebut bisa anda coba bersama dengan keluarga secara satu-satu. Sedangkan bagi anda yang hobi sekali dengan hiking, maka taman tersebut menyediakan lintasan hiking sebanyak 5 buah dan tentu saja sangat menantang. Ketika anda sedang menjalani hiking, anda dapat juga menikmati pemandangan yang tersaji sangat indah serta sangat langka untuk ditemukan di kawasan taman yang lain.

Bila anda sudah puas dengan hiking, anda bisa mencoba untuk mengunjungi sebuah menara pemantau yang dapat Anda kunjungi agar bisa menonton beragam pemandangan alam disekitar taman. Saat anda berada di atas menara pemantau, anda bisa melihat ke semua area taman. Sebenarnya masih banyak hal yang lain yang bisa anda nikmati ketik berkunjung ke tempat itu. Mungkin ada beberapa paket wisata ke jepang murah yang bisa anda pilih untuk memandu wisata anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar