Kamis, 29 Agustus 2013

Paket Tour Jepang

Paket Tour Jepang – Saat kita membahas mengenai negara Jepang, maka secara tidak langsung kita akan langsung membayangkan sebuah negara yang maju dengan menonjolkan sisi IPTEK. Mungkin bukanlah suatu hal yang aneh bila anda sering menemukan produk otomotif serta elektronik yang terdapat kata “Made in Japan”. Oleh karena itu, Jepang sering disebut negara yang pusatnya IPTEK. Maka sudah tidak heran lagi jika banyak orang yang belajar ke negara tersebut.

Disini, kami akan membahas mengenai sebuah pusat ilmu pengetahuan di Aqua City Odaiba.yaitu Sony ExploraScience. Pusat ilmu pengetahuan tersebut berlokasi disebuah tempat perbelanjaan yang cukup terkenal yakni di Tokyo. Mungkin anda akan terasa takjub, karena Sony ExploraScience sendiri adalah sebuah museum. Museum tersebut sangatlah berbeda dengan kebanyakan museum yang ada pada umumnya. Anda akan dibuat tidak booring ataupun bosan bila berkunjung ke museum ini. Bahkan anda serta pengunjung lainnya akan senang, dan bisa menambah pengetahuannya.

Konsep dari Sony ExploraScience sendiri yaitu menyatukan IPTEK saat ini dengan beragam pengetahuan canggih. Pengetahuan tersebut sangatlah mengeksplorasi suara, cahaya, dan tema hiburan. Tidak jarang yang menyebutkan bahwa museum tersebut adalah pusat hiburan yang mempunyai teknologi tinggi, dimana museum tersebut memang khusus menampilkan sisi penemuan saja. Mungkin lokasi ini sangatlah cocok masuk kedalam Paket Study Tour Ke Jepang. Karena anda akan merasakan sebuah sensasi yang berbeda. Jangan pernah membayangkan anda akan melihat sebuah pemandangan yang monoton. Disini anda akan diajak belajar dengan cara yang mengasyikan.

Saat anda memasuki museum in, maka anda akan akan memasuki 4 zona serta  satu buah studio yaitu Sound Zone, Theatre, Workshop Zone, Light Zone juga Information & Entertainment Zone. Sedangkan untuk studionya anda akan masuk ke studio SES. Dalam masing-masing zona, akan memberikan tema yang beda satu sama lainnya. Contohnya yaitu untuk zona Light Zone, disana anda yang melakukan sebuah petualangan dimana petualangan tersebut mengeksplorasi semua hal yang berhubungan dengan cahaya. Hmm pasti anda merasa penasaran dengan zona-zona yang lainnya seperti apa.

Masih banyak tempat-tempat lain yang belum dibahas di artikel ini. Nampaknya anda harus memilih paket tour Jepang 7 hari untuk bisa mengelilingi tempat-tempat wisata terkenal disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar