Kamis, 29 Agustus 2013

Paket Tour Liburan Ke Jepang | Menikmati Musim Gugur di Jepang

Paket Tour Liburan Ke Jepang – Musim gugur adalah sebuat momen yang paling banyak dinantikan oleh wisatawan-wisatan asing untuk menyaksikan momen yang menyajikan keindahan. Sudah tidak aneh lagi, bila saat musim gugur di Jepang akan menjadi sebuah musim yang akan penuh dengan warna serta sangat indah.

Momen tersebut, menjadi sebuah kesempatan untuk menyaksikan Cherry Blossom atau lebih dikenal dengan nama Bunga Sakura yang berguguran, apalagi warna daunnya yang berwarna-warni menjadi hal tersebut sebagai tontonan utama untuk wisatawan yang tengah berkunjung ke Jepang saat musim gugur tiba.

Aktifitas menyaksikan bunga sakura berguguran merupakan sebuah kegiatan favorit untuk para warga Jepang saat musim gugur mulai tiba. Momen tersebut dapat mendatangkan tambahan devisa untuk negara serta dapat mendatangkan banyak pengunjung. Bunga Sakura yang sedang berguguran dan juga bermekaran, ternyata menjadi hal yang paling menjual untuk dapat membuat senang banyak mata yang sangat menyukai bunga dimana bunga tersebut sudah menjadi ciri untuk negara Jepang sendiri.Ketika saat itu, banyak Paket Tour Wisata Jepang yang menawarkan kesempatan untuk dapat menonton secara langsung peristiwa tersebut. Biasanya bunga sakura yang beguguran tersebut umumnya terjadi pada bulan September hingga November atau bahkan hingga Desemberdalam setiap tahunnya.

Ada beberapa tempat yang sangat di rekomendasikan untuk menonton bergugurannya daun-daun sakura yaitu di Kyoto dan dan Tokyo. Kedua kota tersebut merupakan dua kota yang sangat terkenal untuk momen daun sakura berguguran (Cherry Blossom). Maka sudah tidak aneh, jika kedua kota tersebut sangat banyak dikunjungi oleh para wisatawan.Kota-kota lain yang dapat anda kunjungi untuk menyaksikan Cherry Blosson saat musim gugur, antara lain Danau Fuji Lima, Tokyo, Shikoku, Tohoku, Kanto, Hakone, Kyoto, Kansai, Kyushu, Nikko, dan Hokkaido.

Oleh karena itu, ada baiknya mencari Paket Tour Jakarta Jepang bersamaan dengan datangnya musim gugur. Kenapa ? Agar anda dapat memilik pengalaman yang indah dan dapat menonton keindahan dari bunga sakura yang selalu menjadi simbol wisata dari negera Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar